Posted by : chan2tv Selasa, 09 April 2013

Devil May Cry

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEje6gJlhmogfA0wIw1Td1Lr1vmV2pUCh8xdIatPE8pWkxxZijiCsvOGDaIIMQh6iAMRIefhxUHFVfaoTINzUHU0e7dI6inVHad-kyIBpqeMPOr85KLt0W6YGD3gj5aVfXaWwOcoAzUM6bhO/s1600/Dante-with-Weapons-devil-may-cry-anime-7525408-1024-768.jpg Devil May Cry (Jepang:? デビル メイク ライ) adalah serangkaian lima hack dan slash video game dengan fantasi gelap modern dan pengaturan gothic. Seri ini dikembangkan oleh Capcom dan diciptakan oleh Hideki Kamiya. Awalnya dimaksudkan untuk menjadi sekuel di Capcom Resident Evil, Devil May Cry adalah seperti keberangkatan radikal dari gaya seri 'bahwa itu berkembang menjadi properti baru seluruhnya. Pusat-pusat seri tujuan utama karakter Dante tentang balas dendam pembunuhan ibunya dengan membasmi setan. Game terdiri dari adegan pertempuran berat di mana pemain harus berusaha untuk memperpanjang rantai panjang serangan sambil menghindari kerusakan dalam rangka untuk memamerkan memerangi bergaya, elemen ini bersama dengan waktu dan jumlah item dikumpulkan dan digunakan diambil dalam pertimbangan ketika grading pemain kinerja.

Serial ini telah sukses dengan tiga pertandingan pertama menjual beberapa juta kopi dan menjadi penghargaan "Platinum Judul" penghargaan oleh Capcom. Keberhasilan seri video game telah menyebabkan terciptanya buku komik, novelizations, sebuah serial anime, panduan, koleksi, publikasi, dan berbagai action figure. Sebuah remaster high-definition dari tiga PlayStation 2 judul dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2012. Koleksi ini memiliki piala / prestasi dan grafis definisi tinggi.

Selama edisi 2010 dari Tokyo Game Show, Capcom mengungkapkan permainan baru, bernama DMC: Devil May Cry. Permainan baru ini dikembangkan oleh Ninja Theory dan reboot dari seri.
Pengen Tau Film animenya Download filenya Berikut :
Download Devil May Cry [Klik Disini]

- Copyright © Blogku Kreasiku - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -